advertorialGaleriPemerintahanRohul

Plt Bupati Rohul Sukiman Buka Open Turnamen Voli di Surau Tinggi

Jpeg

ROKAN HULU, Riau Andalas. com – Open Turnamen Surau Tinggi Bersatu (STB) Cup III, yang dipusatkan di lapangan bola voli STB Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, resmi dibuka Plt Bupati Rohul, H Sukiman, Rabu (1/2/2017) sore.

 

Bahkan, event open turnamen voli tersebut, diikuti 35 klub putra dari berbagai daerah di Provinsi Riau termasuk dari Sumatar Utara (Sumut). Saat pembukaan open turnamen, juga hadir Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Sukiman, Ketua KONI Rohul, Abdul Halim serta pengurus KONI lainnya, Camat Rambah Hilir, Lukmansyah Badoe, Kapolsek Rambah Hilir IPTU Budhi, serta Kepala Desa Rambah.

 

Dikatakan Jefrizal selaku panitia kegiatan open turnam mengatakan, ada 35 klub bola voli yang mendaftar, itu bukan hanya dari 16 kecamatan di Rohul saja, namun ada klub voli dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Rokan Hilir, Padang Lawas Sumatera Utara, dan dari daerah lainnya di Riau.

 

“Kita berharap, seluruh pemain bisa junjung sportifitas, karena turnamen ini juga untuk mencari bibit handal bola voli,” harapnya.

 

Terang Jefrizal lagi, di ajang open turnamen tersebut panitia menyediakan hadiah besar bagi pemenang juara pertama dan kedua. Dimana untuk juara pertama, disediakan uang pembinaan Rp 15 juta serta tropi, sementara juara kedua diberi uang pembinaan Rp 8 juta dan dutambah tropi.

 

Plt Bupati Rohul, H Sukiman dalam arahannya berharapkan, melalui ajang voli di Surau Tinggi, maka bisa dijadikan ajang silaturahmi para pemain dari berbagai daerah di Riau dan Sumut. Juga diharapkan, nantinya lahir pemain bola voli handal yang bisa jadi skuad Rohul di setiap even tingkat provinsi, bahkan tingkat nasional atau internasional.

 

“Saya juga meminta masyarakat bersatu, sesuai nama kampungnya Surau Tinggi Bersatu,” imbaunya.

 

Dikegiatan itu, Plt Bupati Rohul, juga memberikan bantuan uang Rp 5 juta ke pihak panitia open turnamen. Pada pembukaan itu, Plt Bupati H Sukiman, jadi orang pertama yang memukul bola pertama voli. Bahkan, Plt Bupati juga menyempatkan nonton pertandingan hingga berakhir kegiatan.

 

“Bermain dan bertandinglah dengan penuh sportifitas,sehingga nantinya bisa mendapatkan bibit handal pemain voli di Rohul ini, sehingga bisa mengharumkan nama daerah Rohul bukan hanya tingkat nasional, bahkan ke internasional,” kata Plt Bupati.**( Adv/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *