AndalasPemerintahanRohul

Bupati Solok Kunjungi Mesjid Agung Nasional Rohul,Dan bertemu Plt Bupati Sukiman.

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Disela-sela kunjungannya ke Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu (Rohul), Bupati Solok Provinsi Sumatera Barat (Sumbar),Yulfadri Nurdin, SH, bersama rombongan sempatkan silaturrahmi dengan Plt Bupati Rohul, H Sukiman, Selasa (27/12/2016) sore.

Plt Bupati Rohul, H Sukiman, langsung menerima kadatangan Bupati Solok, di ruang kerjanya. Keduanya terlihat akrab bercengkrama, dan berbincang baik mengenai Masjid Agung Nasional Rohul termasuk program pembangunan di Rohul Negeri Seribu Suluk.

“Kedatangan Bupati Solok, mereka hanya berkunjung ke Masjid Agung Nasional Rohul, sekaligus ingin bersilaturrahmi dengan saya. Dari pertemuan itu, hanya bincang biasa, terkait kegiatan pemerintahan di masing-masing daerah saja, termasuk mengenai konsep keberadaan Masjid Agung Nasional Rohul yang kini sudah jadi ikon dan kebanggaan masyarakat Rohul, dan sudah dikenal masyarakat luas di Indonesia termasuk dari Sumbar,” kata Plt  Bupati, H Sukiman.

Diakui seorang staff Bupati Solok yang ikut dalam rombongan mengaku, mereka datang sekitar 6 orang, dengan mengendari mobil dinas Bupati Solok. Bupati Solok sendiri, datang ke Rohul ingin melihat dari dekat Masjid Agung Nasional Rohul yang kini jadi perbincangan masyarakat, atas kemegahannya serta keindahannya.

Sekitar setengah jam berbincang-bincang dengan Plt Bupati Rohul di ruang kerja kantor Bupati Rohul, Bupati Solok dan rombongan, kemudian dipandu Staff Ahli Bupati, H Difendri yang juga pengurus Masjid Agung Nasional Rohul, kemudian membawa rombongan Bupati Solok untuk melihat Masjid Agung Nasional Rohul baik tempat ibadah utama, termasuk fasilitas pendukung lainnya yang ada di masjid Agung tersebut. **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *