Berita utamaLingkunganRohil

GMB Rohil Apresiasi Gabungan Mahasiswa Buat Open Donasi Covid 19.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Gabungan Mahasiswa HIMAPPI SKB 1000 Komunitas Bagan SiapiApi, Ikatan Pelajar Riau, Yokyakarta IPRY Dan Gerakan Muslim Bersatu (GMB) Kabupaten Rokan Hilir akan melakukan kegiatan Open Donasi pengumpulan dana untuk pembelian sembako yang di bagikan ke masyarakat pada saat pendemi covid-19 ini.

 

Menurut Ketua Gerakan Muslim Bersatu (GMB) Kabupaten Rokan Hilir, Abdul Hasmi Spd  program yang dibuat oleh gabungan mahasiswa tersebut diapresiasi Gmb, melainkan GMB juga menyambut baik atas undangan untuk bergabung dalam kegiatan mahasiswa ini, bahkan sangat cocok dilakukan dimusim wabah pendemi Virus Corona, Covid 19 Ini.

 

“Ini kegiatan positif, apa lagi yang namanya untuk kepentingan orang banyak di wabah covid 19 ini, tentunya kita sangat sangat mendukung kegiatan mahasiswa kita,”Jelas Ketua Gerakan Muslim Bersatu (GMB) Kabupaten Rokan Hilir, Abdul Hasmi Spd, kamis 16 April 2020.

Kegiatan ini kata Abdul sangat tepat dilakukan pada kondisi pendemi covid-19 ini, GMB menilai rencana kegiatan ini sangat luar biasa karena di cetus oleh anak – anak muda para mahasiswa Rohil yang peduli dengan keadaan masyarakat saat ini.

 

abdul menerangkan lagi bahwa Kegiatan ini sangat positif, mengisi kekosongan waktu karena proses belajar di kampus saat ini masih libur, mereka isi dengan kegiatan – kegiatan sosial.

 

“Sangat luar biasa adek adek mahasissa kita ini, disamping mereka libur disini juga mereka berkompeten mengambil langkah langkah kepentingan orang banyak,”Pungkasnya.(Said)***