Berita utamaPekanbaru

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukamaju Kawal Logistik Pemilu 2024

PEKANBARU,Riauandalas.com – Dalam rangka mengamankan logistik Pemilu 2024, Sertu Karnedi Babinsa Kelurahan Sukamaju Koramil 05/Sail berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mengawal pengiriman kotak suara dari TPS untuk ditempatkan sementara di Kantor Lurah Sukamaju Jalan Hang Jebat III Sukamaju Kecamatan Sail.

Pada saat pengawalan yang juga diikuti oleh Anggota KPPS dan PPS Kelurahan dan Anggota Linmas dan juga Pegawai Kelurahan Sukamaju.

Disampaikan Sertu Karnedi bahwa logistik pemilu yang diamankan meliputi 110 Bilik Suara dan 88 kotak suara yang berisi logistik Pemilu.

“Seluruh barang logistik tersebut diangkut menggunakan kendaraan yang telah dipersiapkan sebelumnya agar dapat diantarkan ke Kantor Lurah dengan aman.” jelasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal menyatakan, dengan adanya kegiatan pengawalan ini, diharapkan logistik Pemilu dapat sampai dengan aman dan terhindar dari resiko yang tidak diinginkan.

“Tentu saja, kerja sama dan kolaborasi antara berbagai pihak sangat diperlukan untuk memastikan keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.” Pungkasnya.(Red)