Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Pj Wako Pekanbaru Hadir Langsung dalam Pisah Sambut Dandim 0301/Pekanbaru

 

PEKANBARU, Riauandalas.com- Suasana pisah sambut Dandim 0301/Pekanbaru berlangsung hangat dan penuh keakraban. Rangkaian pisah sambut berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (9/1/2024) malam.

Acara ini menandai pergantian pejabat lama Dandim dengan pejabat baru Dandim. Keduanya hadir dalam pisah sambut yang berlangsung dalam ballroom hotel di Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Acara ini menyambut kedatangan Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh yang menjadi Dandim 0301/Pekanbaru. Ia menggantikan posisi Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto yang menuntaskan tugasnya di Pekanbaru.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun hadir dalam kegiatan tersebut menyapa langsung keduanya. Ia menyapa Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh dan Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto,” ulasnya

Dirinya mengajak Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh sebagai pejabat baru Dandim 0301/Pekanbaru untuk melanjutkan sinergi selama ini. Ia menilai sinergi antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Kodim Pekanbaru selama ini sudah terjalin dengan baik.

Muflihun menyebut bahwa pemerintah kota juga terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Pekanbaru. Ia menyampaikan bahwa koordinasi ini adalah upaya mewujudkan stabilitas dan keamanan.

Apalagi pemerintah kota bersama unsur bersama forkopimda rutin menggelar pertemuan. Mereka membahas sejumlah permasalahan yang ada di kota ini.

“Kita tentu ingin bekerjasama dalam mewujudkan stabilitas dan keamanan Kota Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau,” paparnya.

Acara ini juga ditandai dengan penyerahan plakat dan cinderamata kepada pejabat lama Dandim 0301/Pekanbaru. Ia berharap pejabat lama Dandim 0301/Pekanbaru bisa menjalankan amanah dan tugas di tempat yang baru.

sumber Pekanbaru.go.id