Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Pj Wali Kota Pekanbaru dan Ketua TP PKK Buka Lomba Devile dan Mars BKMT

PEKANBARU, Riauandalas.com- Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun Sstp Map yang di dampingi Ketua TP PKK Pekanbaru Raja Rilla Mustafa membuka secara resmi Lomba Defile dan Mars Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Pekanbaru, Minggu (8/10/2023).

Defile tersebut dimulai dari halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Sudirman lalu berbelok ke Jalan Cut Nya Dien dan kembali ke MPP.

Kegiatan yang diikuti BMKT dari seluruh kecamatan se Kota Pekanbaru itu merupakan bagian dari Pekan Maulid Festival dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara tersbut digelar oleh Pemerintah Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Forum Pemuda Remaja Masjid dan Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Pekan Maulid Festival, Pj Wali Kota Pekanbaru sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BKMT Prkanbaru tersebut. “Sebagai ajang silaturrahmi kita juga melihat kreatifitas ibu – ibu BKMT. Semoga acara Pekan Maulid Festival semakin meriah sehingga berdampak baik bagi Kota Pekanbaru, baik secara kesatuan, ekonomi, silaturrahmi, komunikasi dan lain sebagainya,” ucap Muflihun.

Nantinya, pada 11 Oktober 2023 mendatang, Pemko Pekanbaru akan menggelar puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berupa kegiatan tabligh akbar yang rencananya akan diisi oleh Ustadz Das’ad Latif dan penampilan Opick di Jalan Gajah Mada.(rilis/rd)**