Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Semarak HUT RI ke 78 Masyarakat Sungai Sibam Tumpah Ruah Mengikuti Gerak jalan Santai

Masyarakat Kelurahan SungaiSibam mengikuti

PEKANBARU,Riauandalas.com- Ribuan masyarakat kelurahan SungaiSibam tumpah ruah mengikuti gerak jalan santai semarak HUT RI ke 78 Minggu (27/8/2023).

Acara gerak jalan santai dilepas langsung oleh camat Binawidya, Indah Vidya Astuti didampingi Lurah SungaiSibam, Sarnubi, di awali (Start) dari kantor kelurahan Sungai Sibam dengan melintasi sepanjang Jalan Beringin masuk perumahan Jala utama dan perumahan BSD kembali ke kantor Kelurahan Sungai Sibam

Dalam acara gerak jalan santai tersebut panitia pelaksana memberikan 300 ribuan kupon undian berhadiah.

Masyarakat terlihat sangat antusias dan gembira saat mengikuti jalan santai tersebut meskipun di akhir pengunjung Hari kemerdekaan RI ke 78.

Usai jalan santai, masyarakat Sungai Sibam kembali bersama -sama mengikuti senam sehat,dan Donor darah yang bekerja sama dengan PMI kota Pekanbaru.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Binawidya, Indah Vidya Astuti, lurah, Sungai Sibam, Sarnubi, Bhabinkamtibmas, Gustav Edo Siahaan, Babinsa, Serda Parjo, Ketua panitia, Aidil, Ketua Forum RT RW, Zainal, RW/ RT  dan tokoh masyarakat se- keluarga Sungai Sibam.

Diakhir acara yang ditunggu tunggu masyarakat mencabutan undian door prize hadiah yang telah disiapkan panitia pelaksana, berupa, Kulkas, Mesin cuci, Setrika, Mejikkom, minyak makan, gula, Indomie, dan lain lain.