Berita utamaNasionalPekanbaruPemerintahan

Mendagri Serahkan Anugrah Kepala Daerah Terinovatif 2023 ke Pj Wali Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, Riauandalas.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun Sstp Map dianugrahi sebagai Kepala Daerah Terinovatif dalam helat Apresiasi Tokoh Indonesia yang dilaksanakan oleh Grup Tempo Media.

Diserahkan langsung oleh Mentri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, piagam penghargaan tersebut diterima oleh Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi, Selasa (29/8/2023) malam di Jakarta. Muflihun menjadi satu-satunya Kepala Daerah dari Provinsi Riau yang menerima anugrah tersebut.

Berdasarkan pemaparan tim penilaian, Pj Wali Kota Pekanbaru menerima apresiasi ini karena selama menjabat benar serius melalukan pelayanan dan kepercayaan pusat kepadanya. Beberapa inovasi juga dilalukan di Pemko Pekanbaru, baik dalam pelayanan masyarakat maupun peningkatan SDM. Selain itu, Muflihun juga berinovasi yang pro rakyat seperti santunan kematian, kurma manis, hingga penerapan pelayanan kesehatan gratis dengan KTP.

“Apresiasi ini menjadi motivasi kami kedepan untuk lebih baik lagi guna pelayanan ke masyarakat. Sebagai pelayan, baik sementara atau tidak kita bekerja untuk rakyat. Trimakasih Tempo atas apresiasinya,” terang Muflihun.

Penghargaan kepada Tokoh Indonesia turut dihadiri tiga menteri kabinet Joko Widodo. Mereka adalah Mendagri Tito Karnavian, Men PAN/ RB Abdullah Azwar Anas dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

???? Marshal Razmi