Berita utamaPekanbaruPolitikRiau

Baharuddin Caleg dari PPP Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

Motto Berbuat, Bermanfaat untuk Kepentingan Masyarakat

PEKANBARU,Riauandalas.com- Demi memperat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya , salah satu caleg yang akan ikut bertarung bernama Baharuddin Sos MSI mengelar pertemuan dengan masyarakat. Dimana kegiatan itu berlangsung di kediamannya Jalan Unggas, Kecamatan Bukit Raya beberapa waktu lalu.

“Ya kemarin kami ada acara silaturahmi dengan masyarakat sekitar yang ada di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya. Kami melihat masyarakat menyambut baik dan antusias kegiatan silaturahmi ini. Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini hubungan persaudaraan semakin erat dan lebih baik lagi kedepanya. Ini merupakan kesempatan yang istimewa, karena bisa langsung betatap muka dengan masyarakat. Mari terus menjaga hubungan silaturahmi menuju masa depan yang gemilang ,” ungkap Baharuddin yang akrab dengan bangbahar saat berbincang-bincang dengan wartawan, Rabu (16/8/2023).

Dijelaskan pria yang dekat wartawan ini, bahwa dirinya siap maju sebagai bacaleg DPRD Riau dapil Kota Pekanbaru. “Insyallah, jika diberikan amanah dan kepercayaan saya siap maju sebagi caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Oleh sebab itu, mari kita saling meningkatkan tali silaturahmi diantara kita. Semoga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan oleh Allah SWT,” sebut Baharuddin yang memiliki motto berbuat,bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.
Sambung pria yang pernah menjabat sebagai Kepala BPKSDM di Pemko Pekanbaru ini bahwa selalu komitmen dengan melakukan progres dan program yang menyentuh masyarakat. “Jika nanti, duduk sebagai caleg tentu kita akan memperjuangkan dan selalu membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkan,” tutur Baharuddin.