Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Jadi Camat Kulim, Raja Faisal Siap Jalankan Amanat Pj Wako Pekanbaru

PEKANBARU, Riauandalas.com- Raja Faisal Febrinaldi MIP resmi menjabat sebagai Camat Kulim Kota Pekanbaru setelah dilantik oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi, Senin (20/2/23).

Mantan Kasubag Humas Setwan DPRD Riau ini dipercaya oleh Muflihun untuk dapat membenahi persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat yang ada di kecamatan tersebut.

Usai dilantik Raja Faisal yang pernah menjadi pelatih PSPS ini mengatakan dirinya siap menjalani arahan dari Pj Walikota Pekanbaru dan berupaya menjadikan Kecamatan Kulim lebih berkembang dalam segala hal.

“Insya Allah selaku bawahan saya siap menjalankan amanat dari Pj Walikota Pekanbaru, Pak Muflihun,” katanya.

Dirinyapun dalam menjalankan amanat Pj Wako Pekanbaru, meminta dukungan dari
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kulim, tokoh masyarakat, ulama, cerdik pandai, para pemuda terkhusus seluruh masyarakat Kecamatan Kulim,

” Mari kita bersama-sama membangun Kecamatan Kulim, karena tanpa ada kepedulian dari semua unsur masyarakat mustahil apa yang kita inginkan dapat tercapai,” ucapnya.

Dalam memimpin Kecamatan Kulim Raja Faisal berjanji tidak akan bersikap anti kritik,” Tentunya kritik yang sifatnya membangun atau kritik dengan solusi,” imbuh putra kelahiran Kabupaten Inhil ini(rilis)**