Ketua PWNU Riau didampingi Istri, berikan bantuan baju lebaran bagi santri Pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah dan Anak Yatim

PEKANBARU,Riauandalas.com – T.Rusli Ahmad,SE,MM Ketua PWNU Riau dan Istri lakukan kunjungan ke Pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah.Jumat(29/4/22)

Dalam kunjungan Ketua PWNU Riau yang dilakukan sekira pukul 16.15 Wib tersebut bersama istri disambut langsung oleh Ustad Fachnurizan,S.Sos,pengurus yayasan, Santri dan orangtua Santri.

Kunjungan T.Rusli Ahmad,SE,MM ke Pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah yang memiliki ratusan Santri dan segudang prestasi tersebut adalah untuk memberikan baju lebaran bagi para Santri/Santriwati yang berjumlah 230 orang.

T.Rusli Ahmad,SE,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” Kunjungannya kali kedua ini adalah untuk mengantar baju lebaran bagi para Santri dan Santriwati Pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah Kubang,agar dapat dipergunakan pada saat lebaran”

“Saya dahulu semasa kecil juga adalah orang tidak mampu, untuk mendapatkan sarung saja, saya harus ikut perlombaan agar mendapat sarung ataupun Al Qur’an, begitu banyak hal yang saya alami. Maka dari itu, saya harapkan para Santri/Santriwati do Pondok Tahfidz ini terus rajin belajar dan raihlah prestasi,agar Kedepan dapat bermanfaat bagi diri,keluarga,bangsa dan Negara,” sebut Ketua PWNU Riau.

Ustad Fachnurizan,S,Sos menyatakan rasa syukur dan haru atas apa yang telah dilakukan oleh Bapak T.Rusli Ahmad,SE,MM yang hari ini hadir bersama ibu.

” Saya mewakili segenap Santri – Santriwati Pondok Tahfidz Qur’an Asma Alif Al Hikmah menyampaikan apresiasi dan berharap dengan adanya perhatian, bimbingan dari Bapak T.Rusli Ahmad,SE,MM beserta seluruh jajaran akan makin memicu semangat para Santri untuk semakin giat dan rajin belajar dan meraih prestasi,” harap Ustad Fachnurizan,S,Sos

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.