Berita utamaRohul

Sejarah Baru Terukir, 60 Wartawan Dan LSM  Ikuti  Coffee Morning  Bersama Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau

ROKAN HULU, Riauandalas.com-Sejarah  baru terukir, sebanyak 60 Wartawan dan LSM se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ikuti Coffee Morning bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu (Rohul), di Moms Coffee, Jalan Lingkar Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Rabu (9/2/2022).

Penegasan ini, disampaikan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul Acce Nauli Harahap,  sungguh menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena di Hari momen bersejarah Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2022, hadirnya sosok pemersatu Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau.

menurut, Acce Nauli Harahap, hal ini merupakan sejarah baru di Kabupaten Rohul yang berjuluk ‘Negeri Seribu Suluk’. ” Untuk itu kita sangat layak memberikan apresiasi,” paparnya.

Lanjutnya, kalaborarasi ini perlu direkatkan dan diefektifkan untuk menyikapi setiap persoalan serta dinamika yang berkembang di tengah-tengah Masyarakat.

“Hal ini perlu kita apresiasi, karena langkah   Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau dinilai inspiratif untuk mewujudkan kebersamaan komunitas baik itu wartawan, LSM satu visi dengan Pemuda,” tutur Acce Nauli Harahap.

Kemudian, Ketua LSM PENJARA Rohul Asep Susanto melalui Wakil Ketua Darwin Rambe turut memberikan apresiasi kepada MPC PP Rohul, hal ini pertama kali terjadi di Kabupaten yang berjuluk Negri Seribu Suluk.

“Terobosan Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau, layak dijadikan sebagai rule of model bagi organisasi lainnya, pada konteks persamaan visi dalam mengawal pembangunan,” terang Darwin Rambe

Sementara itu, Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau, dirinya merupakan seorang Pegiat Jurnalis, kemudian menegaskan untuk menyikapi setiap dinamika yang berkembang di Masyarakat Kabupaten Rohul, dibutuhkan kekompakan serta kesamaan visi.

“Kedepannya perlu sinergitas kekompokan antara Pemuda, Wartwan dan LSM, mengisi serta mengawal pembangunan untuk menciptakan Warna baru demi kemaslahatan Masyarakat Kabupaten Rohul,” paparnya.

“Selamat Hari Pers Nasional ke 74 Tahun 2022, semoga kekompakan, sinergitas dapat kita wujudkan untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

“Pancasila,” sorak Ketua MPC PP Rohul, lantas “Abadi,” jawab Puluhan Wartawan yang hadir ketika itu.

Para Penyelenggara, Rian Alfian, Yusrizal Yahaya, Darmansyah, Kaliun Siregar, Endar Rambe dan lainnya, turut berterimakasih kepada Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau

“Sehingga dari awal hingga akhir, kegiatan berjalan dengan baik, lancar dan aman,” tutup Rian Alfian mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, turut hadir, Pengurus PWI, JOIN, SPI, FPII, AWI, PJID, PWRI, LSM PERKARA, LSM PENJARA dan lainnya.

Terpantau suasana keakraban dan keharmonisan antara Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau dengan Insan Pers, Pengurus dan Anggota LSM, kegiatan di akhiri dengan makan, poto, nyanyian dan lainnya

(PP