Berita utama

Peduli Pelayanan Kesehatan, Bupati Rohil Langsung Serahkan 1 Unit Mobil Ambulan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Pentingnya pelayanan operasional kesehatan bagi masyarakat, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi oleh ketua PKK Sanimar langsung menyerahkan satu unit mobil ambulan untuk Puskesmas Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Senin 21 Februari 2022.

Penyerahan satu unit mobil ambulan tersebut diterima kepala Puskesmas Sedinginan, Wenny Indriani serta dihadiri Plt Kadiskes Rohil Ns.Afridah,SKM,M. Kes di rumah dinas Bupati Rokan Hilir, yang berada di BaganSiapiApi, Kecamatan Bangko.

” dengan diserahkan satu unit ambulan itu dapat mempermudah Puskesmas Sedinginan dalam melayani masyarakat serta mobil ambulan dapat dirawat dengan baik,” pesan Bupati Afrizal Sintong.

Selain itu Bupati juga menekankan, agar pihak Puskesmas terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat khususnya kecamatan Sedinginan.

Menurut dia pelayanan kesehatan merupakan hal utama dan sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, Rokan Hilir.

“Pergunakan ambulan ini dengan sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan pelayanan yang baik tentunya kesehatan masyarakat akan semakin baik pula,” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sedinginan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang secara langsung telah menyerahkan satu unit mobil ambulan tersebut.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati atas perhatiannya kepada masyarakat kecamatan tanah putih,” Ujarnya.

Dia juga mendo’akan Bupati Rokan Hilir dan keluarga semoga Allah melimpahkan rahmat dan keberkahan serta kesehatan.

” Dengan adanya pemberian satu unit ambulan tentu sangat membantu dalam melayani masyarakat yang membutuhkan dan memudahkan operasional Puskesmas Sedinginan,” tutupnya.(Said)***