PekanbaruSosial&Budaya

Hari Jum’at ini PP GAMARI Taja Bakti Sosial dan Seminar Kesehatan

PEKANBARU, Riauandalas.com- Pernyataan itu langsung disampaikan Ketua Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI), pada saat ditemui di halaman Kantor Camat Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (25/1/2022).

Dikatakan Larshen Yunus, bahwa PP GAMARI bukan hanya konsen dalam kegiatan Anti Korupsi saja, melainkan juga tetap memperhatikan sisi Sosial Kemanusiaan.

“Selama ini masyarakat indonesia dan mancanegara mengenal kami sebagai Pegiat Anti Korupsi. Aktivis yang kekeh dengan semangat Supremasi Hukum, namun juga tetap mengedepankan sisi Sosial Kemanusiaan” ujar Aktivis Larshen Yunus, dengan nada optimis.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga tegaskan, bahwa kegiatan organisasi yang dipimpinnya itu didukung seraya dibantu oleh Manajemen Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru. Melalui Kepala Bagian Humas Adi Dharma, RS Prima pastikan untuk turut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kemarin kami sudah bertemu disalah satu bilangan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Pak Adi dan rekannya yang seorang Dokter pastikan, bahwa RS Prima konsisten mendukung sekaligus membantu setiap Kegiatan Positif yang ditaja oleh pihak Aktivis PP GAMARI beserta Media Partner” tutur Aktivis Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Manajemen RS Prima lagi-lagi yakinkan, bahwa pihaknya konsisten mendukung dan membantu setiap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Aktivis Larshen Yunus dkk.

“InshaAllah, selagi kegiatannya positif kami akan selalu bantu, apalagi ini menyangkut tentang kesehatan masyarakat banyak” ungkap Adi Dharma, Kepala Bagian Humas RS Prima Pekanbaru.

Sebagai informasi, bahwa Jadwal Acara Bakti Sosial (BAKSOS), Konsultasi dan Seminar Kesehatan itu akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 28 Januari 2020. Pukul 14.00 siang s/d-Selesai. Bertempat di Graha YK (Dr Yudi Krismen SH MH), Jalan Kartama-Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai-Kota Pekanbaru. (*)