Berita utama

Memperingati Hari Ibu Ke 93, Ketua PKK Rohil Gelar Jalan Santai Berhadiah

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Ketua tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sanimar,Spd melepas peserta jalan santai rangkaian peringati hari ibu yang ke-93, Kamis 23 Desember 2021.

 

Pelepasan jalan Santai itu Ketua penggerak PKK didampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP bersama Wakil Bupati H Sulaiman SS MH mengangkat bendera start untuk melepas para peserta, dimana Para peserta jalan santai itu diharuskan sudah melaksanakan vaksin covid 19 yang di pusatkan di depan gedung Dekranasda Rohil Jalan Aman Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

Selain Bupati dan Wabup Rohil juga didampingi Sekda Rohil HM Job Kurniawan Msi, Ketua KONI Rohil Jhony Charles, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan ibu-ibu pengurus TP PKK serta dihadiri sejumlah pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator OPD Kabupaten Rokan Hilir.

 

kegiatan jalan santai memperingati hari ibu ke 93 itu Masyarakat sangat antusias lantaran akan diundi kupon hadiah door prize setelah jalan santai berlangsung.

 

Dalam kesempatannya Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Sanimar SPd mengucapkan terima kasih pada ibu PKK dan para peserta yang ikut berpartisipasi  jalan santai memperingati hari ibu ke-93.

 

“Kita mengucapkan syukur kepada Allah Taala karena semua yang hadir dilimpahkan kesehatan dan kesempatan, sehingga dapat hadir untuk mengikuti jalan santai ini,”katanya didampingi suami tercintanya Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

 

Dia menambahkan bahwa jalan santai ini akan ditentukan rutenya oleh panitia pelaksana, namun Setelah sampai perserta di finist pihaknya akan membagi bagikan hadiah, dimana Hadiah tersebut disponsori oleh semua kepala OPD dan Dinas terkait yang ada di kabupaten Rokan HIlir.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam memeriahkan peringatan hari ibu ke-93 ini. Kegiatan jalan santai ini juga agar masyarakat berkeinginan mengikuti vaksinasi covid 19. Dan Kami telah menyediakan pos pos vaksinasi. Oleh sebab itu para peserta harus divaksin terlebih dahulu sebelum mengikuti kegiatan ini,”Tutupnya.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIp yang didampingi sang istri tercinta ketua PKK menyebutkan Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak. Dirinya juga mengucapkan selamat hari ibu yang ke-93.

 

“Selamat datang untuk pembawa acara, Ini sangat luar biasa. terima kasih kepada ibu ibu yang sangat luar biasa antusiannya untuk mengikuti kegiatan ini. seluruh kecamatan juga hadir pada pagi hari ini. Mari kita sama sama ikuti beberapa kegiatan nantinya. Semoga rangkaian acara kita ini mendapat ridho dari Allah SWT Aamiin ya rabbal alamin,”Ujarnya mengakhiri.(Said)***