Berita utama

Pengukuhan GMRB Rohil, Bupati Afrizal Sintong Meminta Jadilah Yang Terbaik Dan Hindari Narkoba

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP kukuhkan badan pengurus harian gerakan milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB)kabupaten Rokan Hilir, di gedung Serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Selasa 02 November 2021.

 

Dalam pelantikan atau pengukuhan GMRB Rokan Hilir Itu Bupati juga didampingi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS,MH.

 

Adapun yang hadir ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar Afrizal, wakil ketua TP PKK Rohil Ny Sari Eka Rahmi Sulaiman, tokoh masyarakat Azhar Syakban, wakil ketua DPRD Rohil Hamzah, Dandim 0321/Rohil, Kajari Rohil, Kapolsek Bangko, Danlanal, Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, AP, Msi, ketua KPU Rohil Suprianto, pimpinan tinggi pratama OPD Rohil dan sejumlah organisasi masyarakat.

 

Bupati Rokan HIlir Afrizal Sintong, S.IP menegaskan sebagai pemerintah daerah berharap agar organisasi gerakan milenial Rokan Hilir bangkit ini dapat disusun struktur kepengurusan organisasinya hingga tingkat kecamatan, bahkan kelurahan atau kepenghuluan.

 

“Insha Allah kami dari pemerintah daerah akan terus membimbing dan membawa anak anak kita untuk melatih mereka, baik dibidang pekerjaan dan pendidikan supaya anak anak memiliki bekal disaat sudah berkeluarga sehingga bisa bertanggung jawab,”katanya pada wartawan.

 

Kata Bupati Afrizal Sebagai kepala pemerintah daerah Rokan Hilir, dirinya mengucapkan selamat kepada Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit  kepengurusan periode 2021-2025 yang baru saja telah dilantiknya.

 

“Kita akan mendukung mereka supaya bisa bekerja dan mampu mandiri sehingga memiliki tanggung jawab untuk membawa daerah kabupaten Rokan Hilir kearah yang lebih baik,”Jelasnya.

 

Menurut orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Itu terbentuknya GMRB tentunya bisa membawa dampak kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

 

Harapannya untuk kedepannya kepada anak anak GMRB, jadilah yang terbaik dan jadilah kebanggaan orang tua. Selain itu jangan sekali kali mengecewakan orang tua.

 

“Apalagi jika terlibat bertentangan dengan hukum, seperti menggunakan narkoba. Allahhu… jauhkanlah mereka….. Itu harapan kami,”Pintanya.

 

Lebih lanjut, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong juga berharap anak anak milenial tergabung di GMRB itu agar terhindar dari segala hal hal yang bertentangan dengan masalah hukum.

 

“Kita jauhi betul anak anak ini dari keterlibatan masalah hukum, maupun menggunakan narkoba. Oleh sebab itu tetap akan kami pantau, tetap kami bimbing, sehingga tidak bertentangan dengan aturan aturan yang ada,”Pungkasnya.(Said)***