Berita utama

Dari Tahun 2018 Hingga Kini Kantor Kepala Desa Masih Kontrak

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Masyarakat BaganSiapiApi Alatif (60)mengaku bahwa kepemimpinan Kepala Desa Atau Penghulu Sungai Bako, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, layak diacung jempol.

 

Pasalnya disaat dirinya melakukan silaturahmi kekantor Kepala Desa Sungai Bako, pelayanan Kepala Desa pada masyarakat tempatan sangat baik, sehingga berbagai urusan berjalan lancar dan sukses.

 

Selain pelayanan Alatif juga menilai kedekatan Kepala Desa Sungai Bako, dengan masyarakat cukup harmonis.

 

“Kemaren saya silaturahmi kekantor Kepala Desa Sungai Bako, disitu juga ada kepala Desanya dan saya lihat pelayanannya untuk masyarakat sangat Bagus,”katanya Selasa 30 November 2021, pada pukul 20,00 WIB malam.

 

Alatif juga menjelaskan disaat dirinya bincang bincang bersama Kepala Desa Sungai Bako, ternyata Kantor Kepala Desa Sungai Bako, dari tahun 2018 hingga kini belum terbangun atau punya kantor sendiri.

 

Dia meminta pada Bupati Rokan Hilir, untuk membangun Kantor Kepala Desa Sungai Bako, agar kantor digunakan pelayanan masyarakat tidak lagi kontrak.

 

“Mudah mudahan Bupati Kita respons pembangunan kantor Kepala Desa Sungai Bako Ini, sebagaimana diharapkan masyarakat,”Tutupnya.(Said)***