Berita utama

Romy Sebut Lebih Profesional lagi Bupati Rohil Ketimbang Gubri, Begini Ceritanya

Pekanbaru, Riau Andalas Com – Aliansi Pers Pergerakan Tolak Peraturan Gubernur Riau Nomor 19 Tahun 2021,  kecewa pada Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.SI saat mereka melakukan aksi  unjuk rasa ke kantor Gubri , semalam Kamis, 21/10/2021.

 

Pasalnya Gubernur Riau sama sekali tidak menampakan diri, seolah olah berdampak pemimpin Riau ini tidak sosok pemimpin yang berkualitas dalam pelayanan dan mengahadapi berbagai masalah ditengah tengah lapisan masyarakat, Tidak seperti Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong sosok pemimpin dekat masyarakat.

 

Dimana Afrizal Sintong menghadapi aliansi mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Rokan Hilir semalam Kamis 21 Oktober 2021, Bupati Afrizal Sintong langsung merespons dan membawa aliansi mahasiswa itu masuk kedalam ruangan kantornya berdiskusi mencari solusi yang terbaik.

 

Hal itu disampaikan oleh salah satu koordinator lapangan(Korlap) Romy yang merupakan juga pimpinan media online Satuju Com Jum’at 22 Oktober 2021.

 

Dia mengaku apa yang dilakukam Gubri terkesan bukan sosok berjiwa pemimpin  karena menjadi pemimpin itu harus siap melayani masyarakat asal tujuannya baik.

 

Romy mengungkapkan parahnya lagi Gubernur Riau, saat ini semua mengalami Covid 19, sudah dua tahun lamanya. Jadi, Seorang Pemimpin itu harus bijaksana ingin membuat aturan.

 

“kenapalah terkait pers.? Apa nga ada lagi yang lain? Dan jangan bicara ada beberapa provinsi juga sudah jalan terkait pergub yang sama, Undang-undang dan kebijakan itu beda jauh. Membuat kebijakan itu harus mikir, jangan asal buat saja Situasi sekarang ini kita semakin susah dan jangan di susahin,”Pungkasnya.(Said)***