Berita utama

Selain Tugas Negara, Kodim 0321 Rohil Melalui Danramil Kubu Sinergitas Gotong Royong Bersama Masyarakat.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rokan Hilir melalui Babinsa Sungai Daun Peltu Sugiono Sinergitas secara kompak melakukan gotong royong bersama masyarakat Kepenghuluan Desa Sungai Daun Dusun Suka maju RT 03/RW 01 Kecamatan Pasir limau kapas ( Palika), Jum’at 29 Januari 2021.

 

Gotong royong tersebut bertujuan membersihkan lingkungan sekitar dipemukiman rumah warga dan selokan yang tersumbat dengan rerumputan dan sampah agar saluran airnya mengalir kelaut.

 

Dalam kesempatannya, Dandim 0321/ Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi.Sip.Mi.Pol melalui Danramil 04/Kubu Kapt Inf Alfarisi mengatakan bahwa Kegiatan itu untuk membersihkan lingkungan pemukiman yang dilakukan oleh Babinsa Sungai Daun bersama masyarakat perlu lebih di tingkatkan.

 

“Mengingat daerah pemukiman yang bersih akan terasa lebih nyaman dan wabah penyakit tentunya akan menjauh,”katanya.

 

Lebih lanjut Sebut Danramil Kubu, Apalagi selokan yang di penuhi oleh sampah akan berpotensi meluapnya air ke rumah warga saat datang penghujan.

 

“Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilakukan masyarakat dan aparat Babinsa di sekitar tentuny tempat tinggal akan membawa lingkungan yang bersih dan asri,”Pungkasnya.(Said)***