Berita utama

Unsur Pimpinan Tata Ruang PUTR Kampar Kunker Ke Tata Ruang PUTR Rohil

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Unsur Pimpinan Tata Ruang PUTR Kabupaten Kampar lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Kedinas PUTR Rokan Hilir, Provinsi Riau Selasa 31 Agustus 2021.

 

Kunjungan tersebut sekaligus melakukan singkronisasi kegiatan Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) antara PUTR Kampar Dan PUTR Rokan Hilir.

 

Kedatangan unsur pimpinan PUTR Kampar itu Ke PUTR Rokan Hilir Disambut Baik oleh Bidang Tata Ruang PUTR Rokan Hilir Samsuri SH, M,SI, dimana mereka juga saat melakukan pembahasan TKPRD tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Bidang Tata Ruang PUTR Rokan Hilir Samsuri SH, M,Si mengatakan Dalam kunjungan itu mereka juga membahas program program bidang tata ruang.

Selain tata ruang kata Samsuri pihaknya juga membahas pemberdayaaan tim TKPRD Zonasi dan pungsi kawasan kawasan serta diskusi aturan dan perundang undangan yang berkaitan dengan tata ruang.

 

“Harapannya dilakukan kunker ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan pukar pikiran tentang pelaksanaan tugas dan pungsi di bidang tata ruangan,”Tegas Dia.

 

Lebih lanjut dijelaskan Samsuri saat ini Kendala yang dialami Rokan Hilir belum disahkannya RT/ RW kabupaten Rokan Hilir, sehingga banyak kegiatan Kegiatan yang masih belum terlaksana.

 

“Mudah mudahan ditahun ini dapat segera disahkan,”Ujarnya.(Said)***