INHIL

Perbaikan Badan Jalan Desa Sekaro-Limau Manis, Wayan Diana : Itu Murni Dari Saya,Tidak Ada Kutipan Fee

Kondisi Jalan Desa Sekaro menuju Limau Manis Setelah Perbaikan.

Inhil,Riauandalas com-Perbaikan dan pengerasan badan jalan sepanjang lebih kurang 7 km yang menghubungkan 2 Desa, yaitu antara Desa Sekara dan Desa Limau manis, memang telah rampung beberapa bulan lalu.

Perbaikan tersebut adalah bantuan Wayan Diana Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil). Wayan Diana merasa perlu melakukan perbaikan ruas jalan tersebut karena melihat kondisi badan jalan yang penuh lubang dan berlumpur sehingga menggangu akses lalu lintas warga dari Desa Sekara ke Desa Limau manis dan menuju ke Desa lainya.

Di karenakan kerusakan yang parah pada Ruas jalan sepanjang 7 km tersebut menumbuhkan simpati Wayan untuk memperbaikinya hingga akhirnya selesai pada awal bulan Juni lalu.

Namun setelah jalan tersebut di perbaiki dan kondisinya telah membaik, ada oknum yang tidak bertanggung jawab dan sengaja ingin memanfaatkan yang beredar isu kondisi jalan yang telah di perbaiki nantinya akan membebani warga dengan menarik fee dengan alasan untuk mengganti biaya perbaikan jalan tersebut.

Mendengar berita tersebut sontak saja membuat Wayan Diana meradang dan mengingatkan oknum tersebut agar jangan coba-coba memeras warga dengan alasan menarik fee untuk biaya perbaikan jalan yang sudah saya lakukan untuk kepentingan pribadi.

“Saya melakukan nya dengan ikhlas tanpa ingin memungut bayaran”, cetus Wayan Diana, kepada Awak media.(22/07/2021)

Lebih lanjut,Wayan Diana yang juga ikut maju di Pilkdes Desa Sekara itu menambahkan.

” Saya tidak pernah meminta ganti rugi ongkos perbaikan jalan tersebut, bagi saya biarlah apa yang saya lakukan menjadi amal ibadah saya, kepada Tuhan, dan demi kelancaran akses lalu lintas warga untuk masuk dan keluar ke 2 desa tersebut.

“saya meminta kepada oknum yang menyebarkan informasi miring itu jangan membuat warga resah,pungkas Bg Wayan.

Rg/Iwa