Berita utama

Penyekatan PPKM, Polsek Bangko Putar Bailkan Sejumlah Kendaraan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sedikitnya Transportasi Roda Empat Dan Roda Dua Diputar balikan kekanan Oleh Tim Penyekatan PPKM Jajaran Polsek Bangko, Satpol PP, Sat Lantas Dan Pol Airud Polres Rokan Hilir, Sabtu 17 Juli 2021, Sekira Pukul 21,00 Wib Malam Ini.

Penyekatan PPKM itu Dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Yang digelar Didepan Mapolsek Bangko, Tepatnya Di Tengah Kota Bagan SiapiApi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kegiatan PPKM Yang Dilaksanakan Di Detengah Tengah Kota Bagan SiapiApi itu merupakan salah satu Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir, dimana penyekatan itu membatasi mobilitas masuk dari luar daerah untuk menghindari penyebaran Virus Corona Covid 19 Yang kian belum juga Usai.

Selain membatasi mobilitas dari luar daerah tim juga sekaligus melakukan razia masker saat warga masyarakat Sedang melintas dijalan Penyekatan PPKM Itu.

Tidak hanya itu Tim Yang Dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH juga menghimbau para pedagang Kaki lima Jam 22, 00 Wib malam diwajibkan Tutup.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Saat Dikonfirmasi Mengatakan Jika Masyarakat Tidak ada urus Penting Diluar rumah baiknya dirumah saja untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid 19. jelasnya Minggu 18 Juli 2021.

Dia mengaku Khusus Dikecamatan Bangko Setiap Hari Pasien Covid 19 bertambah. Diantara lainnya 43 Pasien Terpapar Covid 19 Di isolasi mandiri dirumah Dan 4 DiIsolasi Dirawat Ditempat Khusus.

“Untuk itu kita Meminta pada masyarakat memahami bahwa covid itu nyata, karena buktinya banyak terpapar Covid 19. Kita harapkan pada masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Untuk Menyalamatkan Diri Sendiri Dan Keluarga Kita,”Tutup Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Said)****