Berita utama

Pembangunan Box Culvert Permudah Akses Petani Jual Kelapa Sawit

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pelaksanaan pembukaan mal pengecoran lantai atas dan di lanjutkan dengan pembuatan leoning  Box Culvert, Kamis (1/7).

Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 7×4 meter dijalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti telah mencapai 90 % .

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahkman Wahyudi melalui Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pelaksanakan kegiatan sasaran  Fisik  pembuatan box Culvert  dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transpormasi desa guna  mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan.

“Hasil perkebunan yang di maksud seperti kelapa sawit yang dihasilkan petani mudah menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah Jaya,”katanya.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kec Bagan Sinembah Raya kab rohil wilayah Kodim 0321/Rohil.

Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik. Kegiatan dapat di laksanakan dengan  aman dan kondusif.