Gubri Resmi Buka Musda V DPD II Parta Golkar Rohil, Bupati Afrizal Sintong : Pilkada 2024 Menang

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Gubernur Riau Drs H Syamsuar M,Si Resmi Membuka Muysawarah Daerah Musda V DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir, Di Lantai Lima Hotel Lion, Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Sabtu 31 Juli 2021.

Pembukaan Musda Partai Golkar Itu Secara aklamasi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir.

Sebelum Pembukaan Musda Partai Golkar V Itu berlangsung Diawali lagu kebangsaan Indonesia Raya, Bacaan Teks Pancasila, Panca Bakti Partai Golkar, Pembacaan Ayat Suci AlQuran Dan D’oa.

Tampak Gubri Didampingi Angota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, Sejumlah Pengurus Partai Golkar Dari Provinsi Riau Dan Bupati Dan Wabup Rohil.

Hadir juga Seluruh Pengurus Dan Kader Partai Golkar Rokan Hilir, Partai PDI, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PPP, Partai Berkarya, Partai Perindo Dan Partai Lainnya.

Selain itu Kejari Rohil, Kapolres Rohil Diwakili Kapolsek Bangko, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.

Sambutan Dari Panitia Pelaksanaan Musda V DPD II Partai Golkar Rokan Hilir, Jas kori mengatakan Sumber dana acara tersebut merupakan dari partai Golkar Sendiri.

“Ini laporan kami sebagai panitia pelaksanaan, mudah mudahan acara ini berjalan dengan semestinya. Jika ada kesalahan acara pelaksanaan Ini kiranya mohon maaf,”Tutup Anggota DPRD Rohil Dari Partai Golkar Itu.

Sebelumnya Bupati Rokan Hilir Afirizal Sintong Mengucapkan Selamat datang Seluruh Partai Golkar Riau Dan Rokan Hilir Dalam Pelaksanan Musda V DPD II Partai Golkar.

Ia mengaku ada lima kader terbaik Bakal Calon Ketua Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, Namun saat mengambalikan Dokumentasi atau Formulir Pencalonan cuma kadernya yang hadir.

“Kita berharap seluruh pengurus Golkar bisa berjalan lancar,”katanya melalui sambutan.

Kata Bupati Pilihan Masyarakat itu atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Sekaligus Partai Golkar menginginkan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Riau Demi Kemajuan Rokan Hilir Seribu Kubah Itu.

“Untuk itu Saya Mengambil Sikap Maju Ke Partai Golkar,”Imbuhnya.

Afrizal Sintong Juga Menjelaskan bahwa Dana APBN Dan Provinsi Riau Sangat Diharapkannya untuk Mensukseskan Pembangunan Dan Ekonomi Di Rokan Hilir.

“Saya yakin Pilkada Tahun 2024 Di Kabupaten Rokan Hilir Pasti Menang, untuk itu saya ambil sikap bersama sama pak gubernur,”Tegas Orang Nomor satu Di Rohil Itu Dengan Penuh Semangat.

Dia meyakini Pilkada Nantinya Di Menangkan Oleh Gubri lantaran menurutnya Gubri orang Rokan Hilir tentunya Besar harapan.

“Perlu saya sampaikan Rokan hilir ini sangat luas ada 18 kecamatan. tapi saya yakin dengan Gubri pembangunan infrastruktur tercapai di Rokan Hilir”

“Saya bersama gubernur tanda kecintaan kami, Gubri orang Rohil saya juga orang Rohil, mudah mudahan Rohil ini semakin maju,”Pungkas Bupati Rohil.

Sementara itu Gubernur Riau Drs H Syamsuar M,Si mengatakan Kegiatan Musda V DPD II Partai Golkar Rokan Hilir sekaligus juga mengajak beberapa wakil ketua di provinsi Riau termasuk juga fraksi Partai Golkar yang hadir untuk dapat membantu masyarakat terdampak ekonominya termasuk masalah sakit.

“jadi harapan kami kepada seluruh kader Partai Golkar agar bisa bekerjasama membantu rakyat kita yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah,”Jelasnya Usai Pelaksanaan Musda V DPD II Partai Golkar Rokan Hilir Tahun 2021 Itu.

Menurutnya dirinya adalah ketua APN yang ditugaskan oleh presiden dalam rangka menangani covid 19 sekaligus juga untuk menangani masalah ekonomi sebagai dampak.

“Jadi ini harus sampai ke bawah, peran ini juga tentunya di daerah-daerah sama yaitu bagaimana kita dapat membantu masyarakat kita yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan,”Ungkapnya.

Gubri juga mengajak bersama sama dapat memulihkan ekonomi masyarakat, jangan membantu usaha kecil mikro yang sekarang juga ada bantuan dari pemerintah.

“Sekarang juga difasilitasi oleh Pak menko ekuin, dalam hal ini adalah ketua Umum Partai Golkar yang juga merupakan program ekonomi Terdampak dengan Terdampak Covid 19,”Tutupnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.