Berita utama

Said Wartawan Apresiasi Kapolsek Bangko Dalam Penumpasan Pelaku Narkoba

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Narkotika Jenis Sabu memang sangat berbahaya apa bila di kosumsi para generasi muda, bahkan, begitu juga dengan perempuan.

 

Bergejolaknya pengguna narkoba tentunya tidak ada kepedulian masyarakat untuk membasmi, sebab jika bersatu baik tokoh maupun masyarakat dan tidak memandang siapa itu pelaku narkoba otomatis para pengedar dan bandar narkoba kebakaran janggut.

 

Masih Disini, kalau bisa buat efek jera bagi para pemakai narkoba divonis 5 Tahun Penjara agar mereka keluar dari tahanan tidak mengulangi perbuatannya sebagai pemakai.

 

Namun, untuk pengedar dan bandar narkoba diharapkan pada pihak berwenang tingkatkan lagi hukumannya lantaran narkoba itu merupakan salah satu perusak generasi bangsa.

 

Lihat Dibagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Semenjak Kompol Sasli Rais SH menjabat Kapolsek Bangko para pemakai dan pengedar digulungnya tanpa memandang siapa pelakunya.

 

Bahkan sampai detik ini ia dikenal masyarakat Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kapolsek Sebagai Anti Narkoba Tentunya kita sangat berharap agar beliau bisa bertahan lama menjabat Kapolsek Bangko, Sebab beliau terhadap pelaku narkoba Sangat peduli Dan Sigap.

 

Tidak tanggung tanggung juga bahwa beliau sering kali langsung turun memimpin ke TKP melakukan penangkapan Pelaku narkoba. Ia tidak memikirkan resikonya yang penting para pelaku narkoba digulungnya.

 

Atas pribadi Wartawan Riau Andalas Com Said Yasril (Said) mengapresiasi kinerja Kapolsek Bangko dalam pembasmian narkoba.

 

“Kita Do’a kan Beliau Sehat sehat selalu Dan Sukses Dunia Dan Akhirat,”Tutup Said.