Berita utama

Demi Kenyamanan Personil, Kapolsek Bangko Pimpin Langsung Kelayakan Ranmor Dinas R2

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Kembali Pimpin Kegiatan pemeriksaan kelayakan dan kelengkapan ranmor dinas R 2 Bhabinkamtibmas dan ranmor dinas R2 Unit sabhara Polsek bangko, Rabu 17 Maret 2021, Sekira Pukul 09,00 WIB.

Pemeriksaan kelayakan Dan kelengkapan tersebut berlangsung DiHalaman apel mapolsek bangko, dimana Pemeriksaan kelayakan Ranmor dinas R2 itu adalah Patroli unit sabhara polsek Bangko serta Pengecekan kelengkapan perorangan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan itu selain dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH juga turut serta Kanit Reskrim Polsek bangko Ipda Jonera putra, Panit sabhara Ipda Nofdial, Panit Binmas Ipda Rahmad, Kanit Provos Ipda Solhani Gunyur siregar Dan Personil Polsek Bangko.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan oleh Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Pada saat pelaksanaan pemeriksaan kelayakan ranmor dinas R2 Bhabinkamtibmas dan R2 patroli sabhara itu ditemukan kondisi kendaraan dalam keadaan layak pakai, kelengkapan kendaraan lengkap.

“Pemeriksaan lampu utama, lampu sign dan lampu stop, gear dan rantai dalam keadaan baik,”Katanya.

Puji menjelaskan,  pada saat pemeriksaan di temukan juga 5 unit ranmor ranmor dinas R2 Bhabinkamtibmas kondisi ban dalam keadaan gundul dan harus dilakukan penggantian, sehingga Di arahkan untuk melakukan servis rutin berkala penggantian oli mesin bagi ranmor dinas yang belum melakukan servis.

“Selama Giat dilaksanakan Situasi aman dan kondusif.,””Tutupnya.(Said)***