Berita utama

Antisipasi Keramaian Dan C3, Kapolsek Bangko Langsung Pimpin Patroli Cipta Kondisi.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Selain memburu Pelaku narkoba Jajaran Polsek Bangko Polres Rokan Hilir terus rutinitas melakukan patrol Malam Untuk Antisipasi terjadinya curat, curat dan curanmor diwilayah Rawan, Sabtu 13 Februari 2021 Malam.

 

Patroli malam tersebut langsung Dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH hingga dini hari. Patroli itu juga tergabung dalam  kegiatan rutin yang ditingkatkan  dalam rangka cipta kondisi. Adapun sasaran mereka Di Seputaran kota Bagansiapiapi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Seperti kelenteng kelenteng yang melaksanakan sembahyang dalam rangka Imlek 2021.

Dalam Kesempatannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan bahwa kegiatan rutinitas itu pihaknya menggunakan Kendaraan patroli Polsek Bangko, keliling  Melakukan himbauan antisipasi C3 dan melakukan himbauan protokol kesehatan (Prokes).

 

“tidak hanya jalanan yang dianggap rawa saja, tetapi patroli juga menyasar ke warung kopi serta kumpulan masyarakat,”Jelas Sosok Yang dikenal masyarakat BaganSiapiApi itu Sebagai Anti Narkoba.

 

Kata Kapolsek Bangko, pihaknya menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) menghindari munculnya cluster baru covid 19. Namun ia juga menyampaikan kepada masyarakat kecamatan Bangko, khususnya BaganSiapiApi agar tetap waspada terjadinya tindak pidana Kejahatan.

 

“Kita Sampaikan kepada saudara kita Tionghoa yang melaksanakan perayaan imlek agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). dalam perayaan imlek tahun ini, Kamtibmas kondusif seperti yang di harapkan,”Tandas Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Said)***