Berita utama

Untuk Mencegah Kejahatan, Kapolsek Bangko Pimpin Langsung Patroli Malam Diareal Rawan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Polsek Bangko terus rutinitas melakukan Patroli malam diareal Rawan Tindak Kejahatan, Sabtu 16 Januari 2021, Malam.

Patroli Malam ini Dipimpin langsung Oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH menuju titik lokasi rawan pencurian dengan kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor. Kegiatan ini juga dilakukan mereka selesai hingga Subuh hari.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan yang di bagi tiga tahap, pertama pattoli dilaksanakan di seputaran kota bagan siapiapi karena malam minggu dianggap malam yang rawan terjadinya tindak pidana  baik pencurian, jambret ataupun cuanmor. Katanya Minggu 17 Januari 2021.

Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Patroli itu juga di fokuskan ke tempat tempat keramaian, membubarkan kerumunan serta memberikan himbauan protokol kesehatan dengan tujuan selain antisipasi tindak pidana juga sebagai antisipasi timbulnya cluster baru covid -19.

“Patroli kemudian di lanjutkan dini hari mengantisipasi jam rawan terjadinya tindaknpidana seperti tauran sehingga patroli yang dipimpin kapolsek Bangko kompol sasli rais menyusuri tempat berkumpul nya para remaja,”Jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan pihaknya ini kembali pada subuh hari yang dianggap jam rawan pencurian di wilayah hukum polsek bangko, sehingga selama pelaksanaan kegiatan di harapkan dengan patroli yang dilakukan pihak kepolisian dapat mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas, oleh pelaku kejahatan .

“Selain kejahatan kita juga mencegah penularan covid 19. Kegiatan ini Situasi terdapat dalam keadaan kondusif dan terkendali,”Pungkas Kapolsek Bangko.(Said)***