Hukum&KriminalRohil

Untuk Sikon Kondusif, Malam ini Kapolsek Bangko Pimpin Langsung Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020 untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan oleh Polsek Bangko ini melakukan patroli diwilayah kota Bagan SiapiApi Yang merupakan juga Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir berlangsung Sabtu 05 Desember 2020, Dimulai Sekira pukul 21, 00 Wib Malam Ini.

Patroli dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020, untuk menciptakan situasi yang kondusif itu Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.

Sasaran patroli Polsek Bangko Diwilayah hukum Polres Rohil itu terutama pada titik titik rawan gangguan Kamtibmas, seperti pencurian dengan kekerasan dan curanmor di Seputaran kota Bagansiapiapi, yang berada Di Kompelek perkantoran jalan Lintas pesisir Batu 6, Kepenghuluan Bagan Punak pesisir, Lokasi Bakar tongkang jl. Perniagaan, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Jl. SGB Kelurahan Bagan Barat, Kecamtan Bangko.

Hal ini dilakukan mereka selain rutinitas juga Menjelang pilkada serentak yang tidak lama lagi akan di laksanakan agar situasi dan kondisi Kondusif.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Antoni Kegiatan Yang Dilakukan Pihaknya yang Dipimpin langsung Kapolsek Bangko juga Melakukan pemeriksaan badan, barang bawaan dan ranmor terhadap orang yang di curigai selama pelaksanaan.

“Kapolsek menyampaikan himbauan kepada pemuda pemudi yang berkumpul / di jumpai selama pelaksanaan patroli agar tidak pulang larut malam untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan,”katanya.

Kata Puji, Selain Himbauan agar pulang tidak larut malam Kapolsek juga Menyampaikan himbauan kepada muda mudi yang di jumpai selama pelaksanaan patroli agar tetap memenuhi protokol kesehatan (Prokes) dari pemerintah untuk mencegah penularan covid 19,”Jelasnya.

Ditambahkannya, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH juga mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bangko.

“Mengingat saat ini masih dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Rohil, mari kita jaga diri,keluarga dan lingkungan dari bahaya penularan virus covid 19 serta bersama kita jaga kamtibmas, sehingga kecil kemungkinan terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainya.”Pungkasnya.(Said)**”