Berita utama

Kodim 0321 Rohil Terima Bantuan Benih Ikan Nila Dari BPI.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kodim 0321/Rohil terima bantuan benih ikan nila dari BPI rantau kopar Untuk dibudidaya  dalam rangka mendukung program ketahanan pangan.

 

Bantuan benih ikan dari BPI Rantau Kopar langsung diantar oleh pegawai BPI rantau kopar sebanyak 10 ribu ekor di kolam ikan Kodim 0321 Rohil yang terletak Di jalan Komplek Perkantoran di Batu 6, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Senin 28 Desember 2020.

 

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,M.I.Pol melalui pjs. Dan Unit Kodim mengatakan bantuan benih ikan dari dinas BPI rantau kopar ini dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang digagas oleh Dandim.

 

“Dandim mengucapakan terimakasih kepada kepala Dinas Perikanan Kab. Rohil dalam hal ini BPI rantau kopar karena telah mendukung program ketahanan pangan ini,”pungkasnya.

Harapanya, bantuan dari BPI dapat bermanfaat sehingga nantinya bisa panen dengan hasil yang memuaskan sebagaimana seperti panen sayur sayuran yang sudah dilakukan mereka.

 

” kami berharap dengan adanya bantuan benih ikan ini bisa bermanfaat, baik dari pihak kami sendiri maupun utk masyarakat lainnya” tambahnya.(Said)***