Berita utama

Kodim 0321 Rohil Gelar Panen Sayur Hydroponik Kedua.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rohil Kembali lagi melaksanakan panen sayur hydroponik kedua Dimarkas Besarnya diareal Komplek perkantoran Batu (6) Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu 27 Desember 2020.

 

Untuk di ketahui baru baru ini Kodim 0321 Rohil  juga sudah Sinergitas mengembangkan program ketahanan pangan budidaya bercocok tanam, jauh Sebelumnya mereka juga melakukan berbagai kegiatan dimasa Pendemi Covid 19 ini dimana mereka telah bercocok tanam hingga panen, salah satunya adalah panen budidaya jamur, perdana sayuran hydroponik Dan panen Buah Sawi dan selada.

 

Selain panen buah sawi dan lada mereka juga kemaren melaksanakan Intensif Perawatan tanaman palawija, tentunya program yang dilakukan mereka itu tidak terlepas memberi contoh kepada masyarakat petani agar dapat bercocok tanam sebaik baiknya untuk menambah pemasukan perekonomian dimasa Pendemi Covid 19 Ini.

Kali ini Kodim 0321 Rohil kembali panen sayur hydroponik kedua, yang mana Panen Sayur Hydroponik itu jangka lamanya sekitar 28 hari bisa di panen. Hasil panennya juga di berikan pada Anggota Kodim 0321 Rohil.

 

Harapan mereka ke masyarakat petani agar dapat melakukan aktifitas bercocok tanam untuk menambah pemasukan perekonomian dimasa Pendemi Covid 19 Ini. (Said)***