Berita utama

Kodim 0321 Rohil Beserta Persit Gruduk Kantor BRI Cabang Rohil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321/Rohil beserta persit gruduk Kantor Bank Republik Indonesia (BRI) cabang Rokan Hilir Dihari ulang tahunnya yang ke 125 Kamis 17 Desember 2020.

 

Gruduk yang dilakukan oleh Kodim 0321 Rohil itu merupakan kejutan untuk pihak BRI Cabang Rokan Hilir yang terletak di Jalan Merdeka, BaganSiapApi, Kecamatan Bangko,  yang saat ini memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 125.

 

Awalnya pihak BRI Cabang Rokan Hilir itu merasa kaget, setelah mendapat kejutan Surprise Dari Kodim 0321 Rohil pihak BRI juga mengucapkan Terima Kasih.

 

Adapun yang hadir di Hari Ulang Tahun Bank Republik Indonesia (BRI) Cabang Rokan Hilir itu Dari Kodim 0321 Rohil, yakni pasi intel Kodim Kapten arh efri Nasution, Pasi Log kodim Kapten arh S. Siregar Dan pjs Danunit letda Inf suhendri.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua persit menyampaikan ucapan selamat dan sukse kepada BRI, dan harapan BRI juga dapat berperan dalam melakukan pembangunan Negri terutama di kabuoaten Rohil,”Tutupnya.

 

Sementara itu Dandim Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,M.I.Pol melalui pjs Danunit Kodim 0321 Rohil letda Inf suhendri Saat Dikonfirmasi mengatakan, selain pihaknya memberi kejutan diharapkan BRI juga dapat terus melayani masyarakat.

 

“Mudah mudahan Pelayanan BRI ini selain maksimal yang diharapkan masyarakat juga bisa turut serta membangun Rokan Hilir Ini, untuk itu sekali lagi kami Ucapkan Selamat Dan Sukses HUT BRI ke 125,”Pungkasnya.(Said)***