Hukum&KriminalRohil

Heboh, Malam ini Ratusan Orang Menyaksikan Korban Hilang Disungai Jembatan Jumrah Rohil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Seorang laki laki tenggelam dan hilang diseputaran tangkahan buah sawit masyarakat di sungai Rokan tepatnya di bawah jembatan Jumrah yang berada di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at 13 November 2020 malam ini.

Berdsarkan informasi di lokasi korban Jumadi (40) yang sehari harinya melangsir buah sawit di sungai Rokan diareal sungai di bawah jembatan Jumrah.

Awalnya kata beberapa sumber dilokasi peristiwa itu terjadi diperkirakan lebih kurang sekira pukul 19, 00 Wib malam ini, korban sedang habis bongkar buah sawit dari botnya lalu korban melihat kipas botnya kedalam air sungai di bawah jembatan jumrah, namun dengan tiba tiba korban tak timbul lagi.

Selain itu ada juga atensinya dari berbagai masyarakat bahwa korban di perkirakan dimakan buaya dan kemungkinan korban sudah dibawa buaya ketempat lain bukan lagi ditempat awalnya korban jatuh karena pengakuan mereka buaya sering timbul dibawah jembatan Jumrah itu tepatnya disebelah tangkahan buah sawit masyarakat.

Saat ini puluhan bot masih melakukan pencarian korban dengan menyisir sepanjang sungai Rokan itu untuk menemukan korban. Bahkan mereka selain menggunakan bot mereka juga terjun kedalam sungai Rokan itu dengan melakukan aktifitas pancing.

Pancing itu di kasi mata kael, besi angker lebih kurang panjang satu depa dan bambu lebih kurang panjang lima depa, hingga kini masyarakat masih melakukan pencarian korban, dan korban juga belum berhasil ditemukan.

Pencarian korban itu disaksikan ratusan orang masyarakat, dari jembatan Jumrah hingga dijalan sikusut Dibawah jembatan Jumrah itu.(Said)***