PemerintahanRohil

Kondisi Terkini, PDP 8 Orang Positif Nihil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Pemerintah Daerah Rokan Hilir, melalui gugus tugas percepatan penanganan virus corona atau Covid 19, tak henti hentinnya mengabarkan kondisi terkini terkait data Orang Dalam Pemantauan (ODP) Dan Pesien Dalam Pengawasan (PDP).

 

Hari ini Selasa 12 Mei 2020, sekira pukul 15, 00 Wib, data diperoleh Proses Pemantauan 1033 Orang, selesai pemantauan 6059 orang, sedangkan Pesien Dalam Pengawasan (PDP) 8 orang, jumlah total adalah 7092 orang.

 

Diketahui bahwa Pemerintah Daerah Rokan Hilir, Dalam upaya pencegahan Covid 19 ini sudah berbagai hal yang dilakukan agar masyarakat terhindar dari penyakit penyebaran virus corona. salah satunya adalah Mendirikan posko posko, himbauan tegas, patroli siang dan malam, melakukan disinfektan dan bagi bagi masker.

 

Selain Pemerintah melakukan kerja keras upaya pencegahan Covid 19 Ini, Pemerintah juga sudah mendistribusikan bantuan bahan paket sembako ke masyarakat Rokan Hilir.  Hingga kini, Tim Gugus tugas terdiri dari gabungan terus melakukan Patroli dan himbauan tegas.

 

Berikut data dari setiap puskesmas se kecamatan Rokan Hilir, Dibawah Ini.

Sumber data Plt Kadiskominfotiks Hermamto, S.Sos Didampingi DokPim Hasnul Yamin SE .(Said)***