PemerintahanRohil

Kepala DLH Rohil, Apresiasi Tinjauan Bupati Suyatno Pembangunan Di Hutan Kota BaganSiapiapi.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMp meninjau disejumlah pelaksanaan Pembangunan yang masih tahap dikerjakan di Wilayah Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko. Peninjauan ini merupkan salah satu pembenahan dan penataan hutan kota Bagan siapiapi, diantaranya penimbunan fasilitas hutan kota, pembangunan BOX culver, pembangunan air terjun dan air mancur.

 

Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno AMp yang mengenakan baju kaos hitam lengan pendek, dan juga memakai celana Jin berwarna biru, disertai menggunakan masker secara mendadak meninjau pelaksanaan ke pembangunan hutan kota, Sabtu 02 Mei 2020.

 

Dalam kunjungan Bupati H Suyatno ini, memberikan beberapa arahan terkait dengan pelaksanaan pekerjaan agar dikerjakan semaksimal mungkin dan sebagus mungkn sehingga nantinya apabila telah selesai bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat rekreasi dan edukasi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S.Sos mengatakan bahwa peninjauan dilakukan oleh Bupati Suyatno secara sidak disejumlah bangunan hutan kota di BaganSiapiApi, Ia sangat apresiasi lantaran bertujuan untuk masyarakat agar bangunannya bisa dimanfaatkan dengan baik.

 

“karena didalam hutan kota nanti akan dilengkapi fasilitas bermain, seperti rumah pohon, mainan air, penangkaran hewan  out bond, panggung hiburan dan lain lain. Pekerja fisik yang kita laksanakan saat ini diperkirakan akan selesai agustus 2020, walaupun belum  bisa di manfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat. hari ini juga, tadi dengan menggunakan alat kita membersihkan jalan pesisir, Dari pelabuhan intrnasional sampai ke pelabuhan baru,”Pungkasnya.(Said)***