PemerintahanRohul

Bupati Sukiman Akan Beri Perhatian Khusus Bagi Pelajar Rohul Berprestasi

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman, akan memberikan perhatian serta suport bagi pelajar Rohul berprestasi.

“Bagi putra – putri Rohul yang sudah ikut memberikan sumbangsih dalam mengangkat nama baik Rohul dengan prestasinya, maka berdampak terhadap kemajuan Rohul baik dimasa sekarang maupun masa mendatang.  Sehingga mereka harus diberikan perhatian dan suport,” kata, H.Sukiman.

“Kita akan berupaya beri perhatian khusus dan suport bagi putra putri asal Rohul yang sudah membawa nama ba daerah kita degan berbagai prestasinya. Ini sebagai bentuk perhatian Pemkab Rohul,” kata Bupati Sukiman

Bupati Sukiman bersama Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati, Kadiskominfo Yusmar dan Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Rohul  Tanti Ekasari, Kamis (30/04/2020) kemarin, beri hadiah dan tanda perhatian kepada M. Rozak, putra Rohul dari Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, yang menjadi santri di pkndok pesantren di Pulau Jawa. Dirinya berhasil meraih juara pidato se Jabotabek, baru baru ini.

Bupati menyatakan senang dan bahagia, ada putra asal Rohul yang mengukir prestasi. Sehingga Bupati akan berikan perhatian kepada putra putri Rohul yang meraih prestasi apapun bentuknya.

“Kita akan berikan perhatian dan suport, seperti anak kota M. Rozak, seorang santri yang sedang menggali ilmu di Pondok Pesantren Al anfal Bogor Jawa Barat. Dia berhasil mengukir prestasi juara satu pidato, Syarhil Qur’an se-Jabodetabek tingkat Aliyah,” jelas Bupati Sukiman.

Bupati Sukima. berpesan ke M.Rozak yang didampingi ayahnya agar terus meraih prestasi untuk pribadi dan keluarga. Juga diharapkan dapat mengharumkan nama Rohul ke daerah luar. Selain itu akan ada  Rozak- Rozak lain di bidang yang berbeda mengukir prestasi untuk Rohul tercintai ini.

Orang tua santri Hasber, berterima kasih atas perhatian dan bantuan juga suport Bupati Sukiman. Bahkan driinya tidak mengira perhatian Bupati seperti itu dan langsung diundang ke kediaman bupati.

Tanpa disangka ucap Hasber, seorang bupati memberikan dorongan dan semangat ke anaknya secara langsung bersama Ibu Bupati.
“Saya haru dan akan tetap ingat dengan beliau,” ucap Hasber.
***(Alfian Tob)