Hukum&KriminalLingkunganRohil

Tragis !! Buaya Ganas Terkam Antoni Warga Batu Hampar Rohil.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com- Gempar, Warga Batu Hampar, Kecamatan Rimba Melintang bernama Antoni diterkam buaya Ganas. Akibat serangan buaya itu korban mengalami bekas gigitan luka darah dibagian paha. beruntung korban masih bisa diselamatkan warga sekitar dan di larikan kerumah sakit RSUD Protomo BaganSiapiApi untuk mendapatkan perawatan medis.

 

peristiwa kejadian ini terkuak dimedsos (Facebook), diberanda beberapa netizen dengan poto korban dan petugas medis mulai Sabtu 11 April 2020, semlam hingga tadi.

 

Menurut informasi peristiwa tersebut berawal korban antoni sedang melakukan aktivitas Memancing ikan di areal Sungai Rokan tepatnya di gang berandan. namun dengan tiba tiba sang buaya ganas itu muncul menerkam korban. Setelah di terkam teryata korban bisa menyalamatkan diri dari serangan buaya ganas itu meski korban sudah mengalami luka darah bagian paha kaki.

Diketahui bahwa korban Antoni ini merupakan warga gang berandan, Kepenghuluan Batu Hampar, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Diimbau kepada warga sekitar berhati hatilah saat memancing.(Said)***