PekanbaruPemerintahan

Selamat Jalan Pak RW, Semoga Husnul Khotimah

PEKANBARU, Riauandalas.com-Warga RW 05 Kel. Tuah Madani Kec. Tampan Kota Pekanbaru berkabung, karena sosok RW yang selama ini dihormati dan disayangi telah pergi menghadap yang maha kuasa tadi malam pada pukul 23.10 wib di RS. Awal Bros Panam (3/4)

Lebih kurang dua tahun ini H. Rahmad Tuesa berjuang melawan sakit yang di deritanya, namun Tuhan berkehendak lain. Selama menjadi RT lalu RW dua periode, almarhum dikenal sebagai sosok pemimpin yang baik sehingga masyarakat merasa kehilangan. Almarhum juga merupakan seorang anggota Polisi aktif yang bertugas di Polda Riau divisi Bid Propam.

Salah seorang tokoh masyarakat, Ambrizal mengatakan bahwa beliau adalah seorang pemimpin yang disayangi oleh warga, terbukti beliau kembali menjabat RW untuk yang kedua kalinya.

“Kita berdo’a kepada Allah SWT semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul khotimah dan amal perbuatan beliau semoga diterima oleh Allah SWT dan segala kesalahan dan dosa- dosa beliau, semoga diampuni” kata Ambrizal yang langsung di aminkan oleh warga pada sa’at jenazah telah sampai dirumah duka.

Lurah Tuah Madani, Feri Susanto SE dalam sambutannya mengatakan bahwa almarhum adalah sosok yang baik dan cerdas. “Kami telah kehilangan seorang RW yang terbaik” ujar feri

Setelah jenazah disinggahkan sebentar di rumah duka, jenazah langsung dibawa ke Kec. Salo kota Bangkinang, tempat kampung almarhum.

Liputan: af sangek