KesehatanRohil

Kesyahbandaran BaganSiapiApi Laksanakan Penyemprotan Di Pelabuhan Oliong Dan Kantor.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com Dalam Upaya memutus mata rantai virus corona, Covid 19 Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bagan SiapiApi melaksanakan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kerja dan diareal kantor.

Penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk peduli seksama sebagaimana Kantor Kesyahbandaran tersebut adalah merupakan pelayanan jasa keberangkatan kapal dan turun naik penumpang di pelabuhan.

Selain diareal kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bagan Siapiapi itu melakukan penyemprotan disinfektan, juga melakukan penyemprotan disinfektan di pelabuhan Oliong serta kapal kapal yang datang dan kapal yang bersandar di pelabuhan oliiong tersebut.

Tampak hadir Kepala Kesyahbandaran Dan Otoritas Pepabuhan Kelas Iv Bagan SiapiApi, M.Syafrizal SE, TNI Polri, Dinas Kesehatan, Karantina Pelabuhan Dan Petugas Pelabuhan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan oleh Kantor Kesyahbandaraan dan otoritas pelabuhan Kelas IV Bagan Siapiapi di dua arel itu merupakan bentuk pencegahan atau antisipasi penyebaran mewabahnya virus Corona (Covid 19).

Dalam kesempatan ini, Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bagan Siapiapi menghimbau terhadap nakhoda / ABK dan penumpang antar pulau, Seperti Panipahan, Kubu dan pulau halang agar tetap waspada, jaga jarak, jangan lupa cuci tangan sebelum turun Kekapal.

“kita juga menghimbau seluruh masyakat patuhi anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus corona Covid 19. Kemudian kita juga meminta masyarakat kalau tidak ada hal hal yang penting kiranya harus dirumah saja. jaga kesehatan dan jangan lupa mengguna kan masker disaat diluar rumah, tetap tenang dan jangan panik. Bersama kita bisa,”Pungkas Kepala Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bagan SiapiApi M.Syfrizal SE melalui Petugas Status Hukum Kapal Mursalin SE Selasa 14 April 2020, Sekira pukul 14,00 Wib.(Said)***