Hukum&KriminalRohil

Kapolres Rohil Pimpin Giat Bakti Sosial Pembagian 2000 Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid 19.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolres Kabupaten Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.I.K M.S.I pimpin kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Kemanusiaan paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid 19 Selasa 21 April 2020.

 

Arahan Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.I.K M.S.I bahwa Kegiatan ini dilakukan semata semata karna polri sangat berempati kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini.

 

Kapolres Rohil mengharapkan kepada anggota dilapangan memberikan paket sembako ini kepada sasaran yang tepat.

 

“Keamanan diwilkum Rokan hilir harus kita jamin dalam keadaan kondusif selama wabah virus Corona ini,”Kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.I.K M.S.I melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH.

 

Dikatakanya Adapun Jumlah Bantuan yang dibagikan Sebanyak 2000 Paket Sembako yang terdiri dari, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 20 Bungkus dan Gula Pasir 2 Kg. Bantuan sosial ini Akan didistribusikan Menggunakan Ranmor, R2 Bhabinkamtibmas sebanyak 21 Unit,  Doble Cabin Sat Lantas 4 Unit, D-Max Sat Sabhara 2 Unit, Mobil Pick Up 10 Unit dan Mobil Truck 5 Unit.

 

Menurutnya, Bantuan Sosial Ini akan Didistribusikan Oleh 13 Polsek Melalui Bhabinkamtibmas Ke 184 Desa dan Kelurahan se Kecamatan Di Kabupaten Rokan hilir yang di lakukan Tiga 3 Pembagian setiap kecamatan di wakilkan oleh Kapolsek.

 

“adapun pembagian setiap kecamatan 4 Pemberangkatan ke kecamatan dilakukan oleh Kapolres Rohil dan Pju rohil, Kegiatan Selesai Pukul 11.00 Wib, Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam ke adaan aman terkendali,”Tutupnya.(Said)***