PemerintahanRohil

Disamping Covid 19, Bupati Rohil Tinjau Pembangunan Rehabilitas Jalan Pusara Hilir.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Tak tanggung tanggung disamping sibuk nya mengatasi pencegahan pendemi Covid 19, Bupati kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno Amp menyempatkan dirinya meninjau perkembangan pekerjaan rahabilitasi Jalan yang masih tahap pekerjaan hampir selesai ini berada di Pusara Hilir menuju Simpang Dua (200) ratus kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Senin 06 April 2020, Pagi Ini.

 

Orang nomor satu di Rokan Hilir ini didampingin beberpa rombongan melihat secara langsung ke lapangan untuk terhadap perkembangan rehabilitasi jalan yang sedang pelaksanaan pemadatan jalan dengan pasir dan batu (sirtu) dengan menggunakan alat berat motor grader.

 

Informasi yang didapat dari pengumuman yang ditayangkan oleh layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Rokan Hilir, sejumlah program rehabilitasi jalan itu telah selesai di lelang bahkan sedang dikerjakan diantaranya rehabilitasi jalan Pusara Hilir menuju simpang dua (200) ratus rehablitasi Jalan pinggir sungai Rokan, rehabilitasi jalan poros pekaitan, rehabilitasi jalan H .Anas Makmun, dan peningkatan jalan lintas Bagan Batu – Tanjung Medan serta Pembangunan jalan poros Kubu.

 

“Saat ini kita melihat langsung pekerjaan pembangunan jalan Pusara Hilir ini menuju ke simpang dua (200) ratus agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga masyarakat cepat menikmati hasilnya sebagaimana yang diinginkan oleh Pemetintah dan masyarakat,”tandasnya. (Said)***