PemerintahanRohil

Belum Ada Pesien Meningal Dunia Karena Covid 19, PDP Tetap 7 Orang Di Rohil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com  Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Yusuf S.Sos  menyampaikan data orang dalam pemantauan ODP minggu 26 april 2020, ada sedikit penambahan jumlah ODP jika dibandingkqn dengan hari sebelum nya.

 

“Namun untuk PDP belum ada terjadi perubahan, 4 orang dirawat di RSUD dr RM pratomo bagansiapiapi dan 3 orang masih dirawat di RS awal bros ahmad yani pekanbaru,”Kata Ahmad Yusuf S.Sos Didampingi Dokpim Hasnul Yamin SE menggu 26 April 2029 Sekira Pukul 14, 30 Wib Tadi.

 

Sebelumnya ada Dua (2) Orang pesien mengalami meninggal dunia di tengah tengah mewabahnya Covid 19 ini, saat melakukan perawatan di rumah sakit, setelah dilakukan  pihak medis pemeriksaan chek swab dan hasil juga disampaikan oleh pihak gugus tugas ternyata  pesien tersebut bukan meninggal dunia di karenakan covid 19 melainkan adalah sakit laiin. Bahkan tidak ada gejala mengarah Covid 19.

 

“Kita sudah konfirmasi ke RS bahwa kondisi PDP pada saat ini dalam keadaan aman dan keadaan umum nya sangat baik, namun kita tetap menunggu hasil swab dari PDP tersebut. mungkin sedikit terlambat karena hari ini adalah hari libur. Tetapi kita tetap berharap hasil swab tersebut secepat nya kita terima untuk kepastian bagi kita semua,”Jelas Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ini.

 

Ahmad menambahkan, bahwa pemerintah daerah tetap menganjurkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti tata laksana yang sudah ditetapkan demi untuk  kesalamatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.”sembari senantiasa berdoa kepada Allah SWT di bulan yang penuh dengan barokah ini agar badai corona ini cepat berlalu,”Pungkasnya.(Said)***