PemerintahanRohil

Selain Tinjau Lokasi Rehabilitas Jalan, Bupati Rohil Bangga Karya Ketua Pemuda Kepenghuluan Parit Aman.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati kabupaten Rokan Hilir H Suyatno Amp meninjau pekerjaan rehabilitasi Jalan Pusara Hilir, Minggu (29/03/2020). Menariknya tanpa disadari dadakan warganya di kampung merah putih (KMP) kepenghuluan Parit Aman kecamatan Bangko mendekati orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini.

Tampak diantara mereka berbincang seperti biasa meskipun awalnya Bupati Rokan Hilir H Suyatno di dekati oleh Ketua Pemuda Kampung Merah Putih Wawan Safie, serta ditemani Maswanto tokoh masyarakar dan Ketua RT 01 Misnan melihat kegiatan pembangunan Jalan.

Ternyata dimomen itu Ketua Pemuda Kampung Merah putih berkesempatan memberikan topi hasil sablon karyanya kepada Bupati Rohil, Bupati pun dengan senang hati menerima, bahkan ia mendukung karya ketua pemuda itu.

Dalam kesempatan ini, bupati Rohil H Suyatno mendukung kegiatan pemuda kampung merah putih di kepenghuluan Parit Aman yang berusaha membuat sablon kaos, topi dan usaha lainnya.

“Usaha ini tentunya dapat menciptakan lapangan kerja bagi warga tempatan sekaligus menambah pendapatan warga. Kita berharap masyarakat kampung merah putih tetap selalu kompak agar bisa menjadi contoh bagi desa lain di Rohil,”ujarnya.

Selain karya Ketua Pemuda, Bupati Suyatno juga mengatakan, pada malam takbir nantinya Di Kampung Merah Putih di kepenghulan Parit Aman agar memasang colok yang indah.

“Karena kampung merah putih ini masyarakatnya sangat kompak sekali,”tutupnya.

Sementara itu, ketua Pemuda Kampung Merah Putih Wawan Safie sangat berterima kasih kepada bupati Rokan Hilir yang telah meluangkan waktu untuk melihat pembangunan jalan.

Kata Ia, Bupati juga berpesan agar semua masyarakat selalu waspada dan jangan berkeliaran agar aman dari Corona Virus Disease 2019 (Convid-19).

“Bupati H.Suyatno sangat bangga dan senang karena melihat masyarakat kami kompak dan kami akan mendukung pembangunan kabupaten Rokan Hilir,”tandasnya.(Said)***