Andalas

Hari Ini, KPU Labuhanbatu Buka Penerimaan Dokumen Syarat Perseorangan

KPU Labuhanbatu Wahyudi saat menerima dokumen dukungan perseorangan

Labuhanbatu,Riauandalas.com

Kpu Labuhanbatu sambut kedatangan Bapaslon Suhari – Irwan Indra dalam rangka serah terima dokumen syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati perseorangan pada pukul 10.30 WIB di Aula KPU Labuhanbatu. Selasa (18/02/2020)

Tentunya tahapan ini sesuai dengan keputusan KPU Labuhanbatu No. 37 tentang program, tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun tahun 2020, yakni penerimaan dokumen syarat dukungan bapaslon perseorangan terhitung mulai tanggal 19 – 23 februari 2020.

Merujuk terhadap hasil rapat koordinasi terakhir dengan masing-masing Bapaslon, bahwa kedatangan Bapaslon Suhari – Irwan Indra sesuai dengan yang sudah dijanjikan yakni pada hari perdana rabu, 19 februari 2020, pukul 10.00 WIB.

KPU Labuhanbatu melakukan verifikasi oleh tim verifiktor dari Staf sekretariat disaksikan langsung oleh LO Bapaslon dan Bawaslu. Diantaranya melakukan penghitungan kesesuaian jumlah antara Formulir B.1 KWK dengan B.1.1.KWK, formulir B1- KWK, ada atau tidaknya Tanda tangan atau cap jempol formulir B.1 kwk, lampiran KTP el atau suket terhadap dokumen syarat dukungan Bapaslon tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *