PemerintahanRohil

Direktur Kemenkes Ri : Puskesmas Bagan Punak Rohil, Terbagus Se Indonesia.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Kamis 06 Februari 2020, Tadi Direktur Fasyankes Kemenkes RI, dr Andi Saguni,MA bersama Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno AMp meresmikan Dua Puskesmas, Diantaranya Puskesmas Bagan Punak Dan Puskesmas Rimba Melintang yang di taja Diperkantoran Batu 6, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Persemian Dua Puskesmas Tersebut Tampak Direktur Fasyankes Kemenkes RI, dr Andi Saguni, MA dan rombongan, Hadir Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H. Suyatno Amp, ketua DPRD Rohil, Maston dan anggota DPRD Rohil lainnya, forkopimda, kadinkes Riau yang diwakili Kabid fasyankes Riau Yohannes, ketua Lam Riau Rohil Rashyd Abisar, pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rokan Hilir (Rohil), camat, puskesmas, seluruh kepala Puskesmas Rohil, anggota IDI Rohil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah petugas dua Puskesmas yang diresmikan.

Dalam Kesempatannya, Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) Kemenkes RI, dr Andi Saguni, MA mengatakan bahwa Terdirinya Pembangunan puskesmas Bagan Punak di Kabupaten Rokan Hilir, ini merupakan salah satu puskesmas terbagus di Indonesia.

Diakuinya, melihat bangunan fisik bangunan Puskesmas Bagan Punak Itu, Sudah tentu megah,”bisa dilihat bersama-sama maka siapapun orangnya akan bilang bangunan puskesmas ini megah,”Jelasnya.

“Tadi saya bilang bahwa saya sudah pengalaman lihat pembangunan – pembangunan puskesmas seluruh Indonesia. Saya bisa lihat detail dan ini di samping megah memang mutu kualitas bangunannya itu bagus jadi itulah yang saya bilang tadi, bahwa ini adalah salah satu puskesmas yang terbaik di Indonesia,”Katanya kepada Wartawan, seusai peresmian dua puskesmas di UPTD Puskesmas Bagan Punak jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Kamis 06 Februari 2020.

 

Selain Megah, Andi juga membandingkan dengan puskesmas di jakarta. Menurut Dia, walaupun mungkin tiga lantai dan lain sebagainya kalau bangunan Puskesmas Bagan Punak ini cantik dan indah.

“Bangunan Puskesmas Ini Luar biasa bagus, selain termegah kapasitasnya juga memamg luas,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *