KamparPemerintahanPolitik

Fahmil, SE, ME Wakil Ketua DPRD Kampar “sorot”sejumlah MOU Pemkab Kampar

KAMPAR, Riauandalas.com – Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, SE, ME yang juga koordinator komisi 3 DPRD Kampar menjadi narasumber ” Kawan Diskusi ” disalah satu cafe di Bangkinang Kota, Kamis 23/1/2020.

Diskusi perdana ini membahas beberapa Program Pemerintah Daerah Kab.Kampar dan Organisasi perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja komisi 3 DPRD Kampar.

Acara dibuka Sudirman dan dipandu Ari Amrizal sebagai moderator selanjutnya kesempatan bertanya dibuka luas kepada wartawan yang hadir.

Dalam kesempatan itu Fahmil menekankan pentingnya keterbukaan,tapi bukan buka-bukaan ujarnya,karna sekarang masyarakat ingin tau janji-janji pembangunan yang sudah dilaksanakan baik infrastur,investasi dan industri sesuai dengan Visi dan misi Bupati Kampar,paparnya.

Terkait Investasi dan industri,Fahmil sebagai koordinator komisi 3 DPRD Kampar dalam waktu dekat beliau berjanji akan berkoordinasi dengan OPD terkait sejumlah MOU yang telah di Sepakati dengan Perusahaan sejauhmana MOU itu sudah ditindak lanjuti,ungkapnya.

Dilanjutkanya,bahwa Selaku Wakil Ketua DPRD Kampar akan terus berkomitment dan mendorong Pemkab Kampar untuk melaksanakan Sejumlah MOU tersebut,namun jika tidak bisa di tindak lanjut juga harus di jelaskan kepada masyarakat,pintanya.

Di ahir diskusi Fahmil mengharapkan ruang diskusi yang ditaja kali ini sangat bermanfaat buat masyarakat, dan jangan sampai hanya memuaskan narasumber saja dan bisa dijadikan acuan untuk menambah pengetahuannya sebagai wakil rakyat karena yang menjadi Kawan Diskusi adalah insan pers, hal seperti ini jangan terputus sampai disini saja, hendaknya berkelanjutan dengan narasumber yang lain, ” harapnya.(AM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *