PemerintahanRohil

Pelatihan Datuk Penghulu Se Rohil, Panitia Pemdes Rohil Tidak Transparansi.

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com –  Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Gelar Pelatihan Managemnet Kepemimpinan Datuk Penghulu Se Kabupaten Rokan Hilir 2019. Pelatihan Itu Berlanjut dua Hari. Ideologinya makan dan Penginapan hotel Kesuma Ditanggung Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Melalui Pemdes.

 

Dalam Pelaksanaan Pelatihan Tersebut: Berlangsung Di Lantai Enam (6), Dan Dihadiri Seluruh Datuk Penghulu, Namun Ada Ganjilnya Saat Ketua Panitia Yang Diketahui Bernama Sugi Sangat Sulit Dijumpai Untuk Di Konfirmasi.

 

Sejumlah Wartawan Mendatangi Kekamar Hotel Kesuma Tempat Panitia Untuk Konfirmasi. Sesampainya dikamar Itu Para Wartawan ketemu ada beberapa orang.

 

 

Saat ditanya kemana panitia mereka mengatakan keluar, di suruh menghubungi masing masing alasan kehabisan Pulsa. Lalu para Wartawan meminta nomor panitia langsung Dihubungi.

 

Dramatisnya, Panggilan Wartawan Itu Terhadap panitia Melalui Via Selulee Dengan Sebanyak Enam Kali (6) Tidak Diindahkan Oleh Panitia Itu, Padahal Tujuannya Hanya Mengembangkan Informasi Positif Seseuai Sepanduk Yang Tergantung Di Hotel Kesuma Itu.

 

Hal Ini Kuat Dugaan Panitia Tidak Transparansi Terkait Kegiatan itu, Bahkan, Dimana Kegiatan itu Berlangsung Tentu Saja Menghabiskan Anggaran.

 

Sejumlah Wartawan Itu Adalah, Media Online Sidik Kasus Com, Super Riau Com Dan Portal Riau Com.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *