PemerintahanRohul

Bupati Rohul Berjanji Th 2020 Jalan Desa Pasir Jaya Lebih Kurang 2.5 KM Tuntas Di Aspal

ROKAN HULU, Riauandalas.com-Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Rokanhulu yang ke XX dan Hari Sumpah Pemuda ke 91, Desa Pasir Jaya Kec. Rambah hilir melaksanakan berbagai kegiatan seperti pertandingan Bola Mini Soccer dan Voly ball.

Perhelatan pertandiangan tersebut dijuarai oleh Dusun Kendali Sodo juara 1 Mini Soccer dan juara 2 perwakilan dari PT, SSL. Untuk Cabang Voly dijuarai Dusun Kendali Sodo juara 1 dan juara 2 Dusun Sungai Jambu.

Penyerahan Hadiah sekaligus Trofi diserahkan secara langsung oleh Bupati Rokanhulu H.Sukiman yang juga sekaligus menutup perhelatan pertandingan tersebut secara resmi pada kamis 31/10/2019 sore.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Rokanhulu H.Sukiman didampingi Staf ahli bupati Irfan Ridho, Camat Tambusai utara Mastur, Camat Rambah Hilir, kapolsek Rambah Hilir, serta Kades Pasir Jaya Rofi nanda.

Dikesempatan Tersebut Kades Pasir Jaya Rofi manyampaikan Rasa terimaksihnya kepada Bupati Rokanhulu H.Sukiman atas Kehadiran beliau Meski Dengan Suasana Hujan dan jadwal yang padat namun Bupati Rohul masih bisa menyempatkan diri untuk hadir diacara ini.

Selain itu kades juga berharap kepada Bupati Rohul supaya apa yang diharapkan masyarakat terkait pengaspalan jalan lebih kurang 2,5 KM bisa diselesaikan pada tahun 2020 nanti.

Bupati Rokanhulu H.Sukiman ditempat yang sama juga menyampaikan terkait apa yang menjadi harapan dari masyarakat pasir jaya bahwa pada tahun 2020 nanti semuanya akan diselesaikan, serta bupati juga menyampaikan kepada masyarakat pasir jaya bahwa pada awal tahun 2020 nanti akan ada test penerimaan PNS jadi beliau berharap agar anak anak pasir jaya bisa mengikuti test tersebut dan memulai untuk belajar dari sekarang supaya disaat test nanti bisa lulus dengan baik.

Usai menutup secara resmi Perhelatan pertandiangan Bupati Rokanhulu beserta rombongan dihibur oleh tarian kuda kepang dari persatuan kuda kepang pasir jaya. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *