Hukum&KriminalRohulSosial&Budaya

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Rambah Ngopi Bareng Warga

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Rambah, Polres Rokan Hulu, Provinsi Riau dalam melakukan pendekatkan diri dengan warga masyarakat, untuk menjalin silaturahmi yang lebih akrab.

Salah satu yang dilakukan oleh Kapolsek Rambah, Iptu P. Simatupang yang didampingi oleh Personil Satlantas Polres Rohul Aipda Murchan, Aipda Gusnal BKO Lantas Kepenuhan, Briptu Makmur BKO Lantas Kunto Darussalam dan Ketua DPC LSM Bara Api Rohul Fauzan serta sejumlah Warga,
Pihaknya sengaja mendatangi warga yang sedang berkumpul di warung Kopi Bang Gondrong  di jalan Diponegoro, Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Rabu (6/10/2019) Pagi.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan untuk menjalin silaturahmi, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ucap Iptu P. Simatupang  kepada Wartawan,

Dikatakannya, sambil ngopi, dirinya menanyakan situasi kamtibmas kepada warga.
“Cara seperti ini dilakukan supaya kedekatan Polri khususnya Polsek Rambah dengan warga masyarakat bisa lebih akrab dan warga lebih mudah memberikan informasi kepada Polsek Rambah dikarenakan suasana yang santai,” tambah Kapolsek, yang juga dekat dengan wartawan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas.
“Warga masyarakat diharapkan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku-pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana di wilayah Rohul Khususnya  Kecamatan Rambah ini,” Pungkasnya.
*** [Alfian Tob]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *