Hukum&KriminalRohil

Unit Lantas Polsek Bangko, Larangan Keras Bagi Siswa Siswi Dibawah Umur Menggunakan Sepeda Motor Kesekolah.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Unit lantas Polsek Bangko Pimpin Upacara Bendera di Smp wahidin dengan dilanjutkan “program police goes to school”Dalam Rangka Ops Patuh muara tikus 2019.

Unit lantas Polsek Bangko melaksanakan giat preemtif di sekolah perguruan wahidin ini guna mengurangi angka kecelakaan dan menertibkan kelayakan para sisiwa siswi saat melakukan kenderaan kesekolah.

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH melalui Ps.kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan ini di pimpin oleh Brigadir lamganda situmorang Dan Juga sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya kata Puji menyampaikan pesan kepada siswa siswi didik agar tidak menggunakan kendaraan Roda Dua Saat ke sekolah karena siswa siswi masih dibawah umur.

“belum diperbolehkan menggunakan kendaraan para siswa siswi yang masih di bawah umur karena resiko nya tinggi, dan mereka juga belum memahami kali,”Katanya Kepada Riau Andalas Com senin 2 September 2019,Sekira pukul 08,13 Pagi Ini.

DIkatakan Puji, Bahwasanya Brigadir lamganda juga menghimbau agar pada saat mengendarai Roda Dua ataupun sebagai penumpang hendak nya tetap menggunakan Helm Demi Menjaga keselamatan.

“Dalam kesempatan ini Brigadir lamganda di dampingi Bripda arizki dan Bripda Fiqih juga meminta kepala sekolah dan guru guru Smp yayasan perguruan wahidin ini ikut serta mendukung dan selalu koordinasi kepada unit lantas Polsek Bangko untuk menertibkan siswa siswi yang menggunakan kendaraan ke sekolah karena siswa siswi yang masih dibawah umur sudah tentu memiliki emosi masih labil, sehingga sangat berpotensi besar mengakibatkan laka lantas,”Tegas Dia.


Ditambahkan Puji, setelah berlangsungnya kegiatan upacara bendera ini dilanjutkan dengan sosialisasi terhadap siswa Siswi bersamaan Majlis Guru yang di Gelar di Aula Smp Perguruan Wahidin.

“kegiatan ini di ambil alih oleh brigadir lamganda sebagai pemberi materi pemahaman tertib berlalu lintas, Unit lantas Polsek Bangko juga mengucapkan Terima kasih kepada kepala Sekolah Dan Majlis Guru yang sudah sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan Unit lantas Polsek Bangko, berharap kegiatan kegiatan yang serupa ini tetap berkesinambungan dan selalu di laksanakan di Perguruan Wahidin,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *